Kamis, 10 April 2008

Green Field Organic

Jika dibuatkan skala prioritas kepada Anda dari 3 (tiga) pilihan ini mana yang menjadi hal utama dalam skala prioritas Anda.
  1. Kesehatan
  2. Kecantikan
  3. Kekayaan

Tentunya, Anda sependapat dengan Saya untuk memilih yang pertama yaitu kesehatan. Dengan kondisi tubuh kita yang sehat tentunya kita akan dengan mudah beraktivitas; berolahraga, bekerja, rekreasi dan lain-lain yang kita jalani dengan gembira tentunya. Bagaimana kalau kita sakit? tentunya tidak banyak yang bisa kita kerjakan. Aktivitas kita menjadi sangat terbatas dan akan terasa membosankan. Tentunya Andapun sepakat dengan saya, agar hal ini tidak terjadi pada diri Anda dan orang-orang yang mencintai Anda, dan orang-orang disekitar Anda.

Apakah Anda tahu, bahwa awal yang menyebabkan tubuh kita menjadi sakit? tubuh kita menjadi sakit dikarenakan oleh adanya penumpukan racun dalam tubuh yang terdapat dalam usus kita. Lalu kenapa kok racun ada dalam tubuh kita begitu banyak? hal ini lebih banyak dipengaruhi oleh pola makan dan minum yang kita konsumsi setiap hari telah tercemari oleh bahan yang mengandung zat kimia, baik secara langsung maupun tidak langsung dalam makanan dan minuman kita.

Oleh karena itu kita perlu mengkonsumsi makanan yang sehat, makanan yang sehat adalah makanan yang pengolahannya tidak menggunakan bahan yang mengandung zat kimia, artinya diolah secara alamiah. Anda tidak perlu repot dan susah untuk mencari makanan sehat yaitu makanan organik, kenapa? karena melilea telah memproduksi makanan organik ini untuk Anda dan untuk kita semua, berupa:

  • Melilea Green Field Organic (GFO)
  • Melilea Botanical Skin Care Series
  • Melilea Organic Soya Drink

GFO MEMADUKAN 3 FUNGSI UTAMA YANG BERMANFAAT

1. FUNGSI MAKANAN ORGANIK
Green Field Organic (GFO) adalah makanan alami yang dibuat dari 20 jenis sayur-sayuran, buah-buahan, biji-bijian, diproses menjadi serbuk dalam suhu rendah tanpa kelembaban dengan teknologi tinggi.

2. FUNGSI NATUROPATI
Bahan dasar Green Field Organic (GFO) adalah ramuan unik yang berfungsi embuang toksin (racun) dari tubuhkita. Kita menyadari bahwa semua penyakit berawal dari toksi (racun) yang terkumpul dalam tubuh kita. Dengan mengkonsumsi produk ini selama 3 hari berturut-turut, akan mengalami proses pembersihan bagian dalam tubuh secara menyeluruh.

3. FUNGSI PENYEMBUHAN ALAMI
Green Field Organic (GFO) memadukan prinsip pengobatan modern dengan teori detoksifikasi (pembuangan racun) dengan manfaat makanan organik untuk mempercepat penyembuhan secara umum. Filsafat Penyembuhan Alami adalah, dengan lingkungan yang tepat, tubuh memiliki kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri. Tenaga penyembuhan tersebut akan membentuk kemampuan penyembuhan diri sendiri kepada setiap orang. Namun kemampuan penyembuhan diri sendiri tersebut akan dapat bekerja secara maksimum apabila tekanan telah dihilangkan serta jiwa dan raga telah seimbang.Rumusan makanan khusus dapat memberikan keseimbangan atau membersihkan tubuh Anda dari bahan-bahan berbahaya yang melemahkan kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri, sekaligus memberikan gizi alami dalam bentuk paling mudah diserap.

RAMUAN GREEN FIELD ORGANIC:
Beras, Gandum, Jagung manis, Spirulina, Wortel, Bayam, Seledri, Selada Air, Rumput Laut, Lobak, Enzim Pepaya, Kubis daun, Rempah-rempah, Dulse, Parsley, Protein Kedelai terhidrolisa, dan lain-lain.

Aman Bagi Anak-anak dan Ibu Hamil

Comments :

0 komentar to “Green Field Organic”